Pasang Iklan Mobil

Diposting oleh Jajat on Jumat, 05 Agustus 2011

Bagi Anda yang mempunyai mobil dan punya kehendak untuk mencoba menjualnya karena sudah merasa bosan dengan mobil lama Anda atau karena sedang membutuhkan uang dengan cara menjual mobil, maka Anda sudah tepat membaca artikel yang berjudul “Pasang lklan Mobil” ini.

Sebetulnya metode pasang memasang iklan, sangat banyak ragamnya. Untuk memasang Iklan jual mobil Anda, bisa dengan mengiklankan mobil bekas Anda melalui surat kabar atau majalah, media audio atau radio, media audio visual alias lewat televisi atau media visual saja seperti papan reklame atau banner. Dan yang paling keren untuk saat ini adalah beriklan melalui media internet, baik lewat portal atau situs iklan, blog personal, blog forum semacam Kaskus dan seabrek media internet lainnya yang selalu update dan selalu ada yang baru.

Bagi Saya, memasang iklan mobil melalui jasa internet terutama melalui situs iklan yang terpercaya merupakan media yang paling jitu, efektif sekaligus murah. Dikatakan jitu, karena iklan mobil yang kita tawarkan akan dicari oleh konsumen yang benar-benar membutuhkan dan bertujuan ingin membeli mobil, bukan hanya sekedar cari tahu atau iseng. Sehingga ini sangat menguntungkan penjual yang kemungkinan besar mobilnya akan cepat laku. Namun untuk memasang iklan jual mobil yang jitu agar cepat laku, ada trik tersendiri yang perlu sobat ketahui sebelum melakukan pemasangan iklan.

Secara umum, hampir semua situs iklan menawarkan media pemasangana iklan kepada penjual dengan 2 metode. Ada yang gratis alias tanpa membayar se-sen pun untuk memasang iklan, ada juga yang premium alias harus bayar. Untuk yang gratisan, sudah jelas keunggulannya adalah tanpa keluar modal, kita sudah bisa beriklan menawarkan mobil kita di internet. Namun biasanya, peminat iklan yang tanpa membayar ini sangat banyak bejibun dan antusias, sehingga iklan Anda tidak akan selamanya tampil di halaman depan sebuah situs, bahkan dalam hitungan detik saja, iklan Anda sudah tertimpa dengan puluhan iklan dari orang lain yang juga mempunyai maksud yang sama, akhirnya peluang iklan Anda dibaca oleh calon konsumen sangat minim, artinya mobil Anda tidak akan cepat laku.

Sangat berbeda kontras dengan mereka yang beriklan pakai uang, maka iklan mereka akan terus terpampang di halaman depan situs iklan dan dibaca oleh ribuan calon pembeli yang membutuhkan mobil bekas Anda. Dengan demikian barang akan cepat laku terjual, dan tentu ini sangat menghemat biaya dan waktu. Umumnya untuk sekali bayar sewa ruang iklan, pemasang iklan akan mendapat jatah 1 bulan atau sampai mobilnya laku.

Nah, semuanya tergantung Anda, pakai metode yang mana ? Yang gratisan atau yang pake pengorbanan sedikit. Nah bagi mereka yang mau gratisan, maka lupakan saja artikel selanjutnya, karena Saya di sini hanya akan memberikan panduan cara mengiklankan yang benar, jitu dan hemat dan bukan gratisan alias harus membayar jasa iklan.

Saya akan mengungkapkan bagaimana cara mencari situs iklan mobil yang benar-benar bisa mendatangkan ratusan/ribuan pembeli bagi Anda yang mau menjual mobilnya sehingga dalam waktu yang tidak terlalu lama, mobil bekas yang Anda tawarkan bisa cepat terjual.

Artikel selanjutnya yang layak Anda baca :

{ 0 komentar... Baca komentar }

Posting Komentar