Panduan Memasang Iklan di Mobilraya.com

Diposting oleh Jajat on Jumat, 05 Agustus 2011

Panduan ini hanya cocok bagi mereka yang akan memasang iklan di situs mobilraya.com. Mengapa harus di situs mobilraya.com? Bagi yang belum tahu, silahkan baca dulu postingan Saya yang berjudul "Cara Memilih Situs Iklan yang Efektif untuk Memasang Iklan untuk Jual Mobil Bekas".

Baiklah, bagi abang-abang, bapa-bapa, ibu-ibu, sobat semua di seantero Indonesia tercinta ini, Saya mulai panduannya ya....
  • Kunjungi situs iklan tersebut, klik aja di Mobilraya.com.


  • Untuk memasang iklan, Anda harus daftar terlebih dahulu. Caranya, pada tampilan halaman depan situs Mobilraya.com, ada menu navigasi Pasang Iklan, di sebelah kiri atas. Silahkan klik aja menu tersebut. Oh ya ada baiknya baca terlebih dahulu point-point penting tentang alasan beriklan di Mobilraya.com pada halaman tersebut, kalau sudah langsung aja tekan tombol Mendaftar Sekarang.


  • Pada Langkah 1, isi Nama dan Email yang iminta, lalu tekan tombol Daftar


  • Pada Langkah 2, isi data-data yang diperlukan untuk memasang iklan Anda, berupa nama, alamat, no hp, jenis mobil, kondisi/deskripsi mobil dan lain sebagainya. Silahkan isi sendiri, mudah koq. Jangan lupa upload foto mobil kita yang akan dijual agar orang bisa lihat kondisi mobil kita. Kalo sudah lengkep silahkan Simpan saja.

  • Untuk langkah selanjutnya, silahkan ikuti instruksi-instruksi berikutnya. Gampang kok.

Selamat beriklan saja ya, mudah-mudahan moilnya cepat laku.

{ 0 komentar... Baca komentar }

Posting Komentar